Persyaratan UmrohProsedur Pendaftaran Umroh

Persyaratan Kelengkapan Dokumen Umroh 

  1. Booking DP Umroh (Hubungi Staff)
  2. Pasport asli masa berlaku 7 bulan sebelum berangkat (Jika Sudah Ada)
  3. Pasport dengan nama dua suku kata contoh Budi Santoso
  4. Copy Ktp dan kartu keluarga
  5. Laki laki dibawah 17 tahun yang berangkat sendiri tanpa saudara laki laki, atau ayah kandung, membayar dengan biaya mahram 250 Ribu (Jika didampingi Tidak Bayar lampirkan Akta)
  6. Wanita dibawah 45 tahun yang berangkat sendiri tanpa suami, saudara laki laki, atau ayah kandung, membayar dengan biaya mahram 250 Ribu (Jika didampingi Tidak Bayar, lampirkan Buku Nikah atau Akta)
  7. Kartu Kuning Asli didapat setelah suntik Maningitis (Jika Sudah Ada), baik di lakukan suntik 3 Minggu sebelum berangkat, dan buku kuning bisa di serahkan pada saat manasik atau pas di bandara.
  8. Pasphoto 4 X 6 = 6 Lembar.
    • Background warna putih
    • Tampak wajah 80%
    • Perempuan di haruskan memakai jilbab
    • Tidak memakai kaca mata
    • Tidak memakai pakaian dinas.
    • Di sarankan tidak pakai baju atau jilbab warna putih, agar photo tidak kontras dengan Background
  9. Pelunasan 1 Bulan dan Dokumen Asli di serahkan paling lambat 3 minggu sebelum keberangkatan.

 

Prosedur Pendaftaran Kami

  • Langkah utama tentukan Jadwal dan Paket Umroh yang anda pilih, setelah itu ikuti dua cara pendaftaran kami di bawah ini. 

 

Cara Pendaftaran Offline

  1. Melengkapi persyaratan (Jika sudah lengkap)jika belum, cukup dengan Ktp atau daftar nama
  2. Baik diserahkan asli Atau diserahkan copy
  3. Melakukan pembayaran booking Cash ke kantor atau Transfer ke
    • Bank Mandiri A/N:  Arafah Wisata
    • No Rek Rp: 166-00-0062-8818
  • Dapatkan Kwitansi Booking (tanda bukti terdaftar)

Cara Pendaftaran Online

  1. Melengkapi persyaratan (Jika sudah lengkap)jika belum, cukup dengan Ktp atau daftar nama
  2. Kirim Scand / Photo Ke
  • Melakukan pembayaran booking Transfer ke
    • Bank Mandiri A/N:  Arafah Wisata
    • No Rek Rp: 166-00-0062-8818
  • Kirim Bukti Ke
  • Dapatkan Kwitansi Booking (tanda bukti terdaftar) akan dikirim Email / Whatsapp

Note. Jika persyaratan copy, aslinya di serahkan paling lambat 3 Minggu sebelum berangkat.
Jaminan Pendaftaran diatas sangat aman dan terpercaya, dengan kami Travel yang Resmi Terdaftar di Kementrian Agama RI. 
Pintarlah memilih Travel, Pastikan dulu Izinnya, buktikan dulu izinnya, dan daftarlah jika keduanya lengkap. Hati – Hatilah terhadap penipuan yang sudah banyak terjadi.

 

 

SYARAT-SYARAT UMROH

  1. Mengisi Formulir
  2. Untuk Suami Isteri:
  • Passport Minimal masa berlaku 7 (Tujuh) bulan
  • Nama di Passport minimal 3 kata

(Contoh : Farisa Zakiyah Putri)

  • Buku Nikah – Foto copy
  • KTP 2 (dua) lembar – Foto copy
  • Kartu Keluarga – Foto copy
  • Pas photo ukuran 4×6 = 3 (tiga) lembar – focus kepala 80% dengan latar belakang warna putih.
  1. Untuk suami Isteri + Anak
  • Syarat diatas ditambah akte kelahiran asli
  • Ijazah Asli Anak (salah satunya contoh : Ijazah SD/SMP/SMA)
  1. Untuk bebas Mahram (Wanita usia diatas 45 tahun)
  • Kartu Keluarga Foto copy
  • KTP Foto copy
  • Passport Asli
  • Pas photo ukuran 4 x 6 = 3 (tiga) lembar
  1. Untuk Wanita Single (Wanita usia dibawah 40 tahun)
  • Kartu Keluarga Foto copy
  • KTP Foto copy
  • Akte lahir Asli
  • Passport Asli
  • Pas photo ukuran 4 x 6 = 3 (tiga) lembar
  • Bayar Mahram Rp 500.000,-
  1. Untuk Laki-Laki single
  • Kartu Keluarga Foto copy
  • KTP Foto copy
  • Passport Asli
  • Akte lahir Asli / Ijazah Asli SD/SMP/SMA (salah satu)
  • Pas photo ukuran 4 x 6 = 3 (tiga) lembar
  1. Kartu Kuning suntik vaksin Meningitis (Wajib bagi semua Jamaah Umroh)

Catatan:

Semua persyaratan sudah masuk ke  ARAFAH WISATA 45 hari kerja selambat-lambatnya 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan.

TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Masukan nama paling lambat 1 bulan sebelum jadwal keberangkatan yang dipilih oleh calon jamaah
  2. Nama di PASSPORT Minimal 3 (tiga) suku kata
  3. Deposit 3 hari setelah booking, minimal Rp. 10.000.000,- / orang
  4. Pelunasan paling lambat 3 (tiga) minggu sebelum keberangkatan

KETENTUAN PEMBATALAN UMROH

Pembatalan keberangkatan / pengunduran diri dengan alasan apapun dikenakan biaya pembatalan / biaya administrasi dihitung dari harga paket yang dipilih sebesar:

  1. Apabila jamaah sudah membayar Uang Muka (DP) dan pembatalan dilakukan lebih dari 7 (tujuh) hari dikenakan biaya pembatalan sebesar Rp 500.000 dari uang DP yang telah di setorkan.
  2. Apabila jamaah pindah tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya dan sudah DP dalam waktu 21 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya Rp 5.000.000,-
  3. Apabila dalam 21 hari sebelum keberangkatan batal akan dikenakan biaya Rp 17.500.000 dari harga paket.
  4. Apabila jamaah dalam 15 hari sebelum keberangkatan batal akan dikenakan biaya 100% dari harga paket.